http://forumupload.ru/uploads/001a/aa/df/2/t57913.png

Apakah Anda di Jakarta, sedang membutuhkan perusahaan jasa pengiriman cargo kontainer terpercaya untuk mengirim barang dari luar negeri ke Indonesia dengan aman? Jangan khawatir, serahkan saja ke Infiniti logistic yang sudah handal dalam pengriman barang cargo kontainer. Kami Infiniti logistic merupakan perusahaan yang memberikan layanan jasa ekspedisi pengiriman barang cargo kontainer terbaik dan terpercaya di Indonesia.

Kami siap membantu pengiriman cargo kontainer secara fcl atau full container load dari luar negeri ke seluruh wilayah Indonesia. Kami dibantu oleh tim tenaga ahli yang profesional dalam bidangnya yang membuat pekerjaan menjadi cepat, aman dan mudah. Bukan itu saja disini juga sistem IT yang tersistematis sehingga Anda juga bisa memantau barang dengan pasa saat proses pengiriman. Jadi Anda tak perlu cemas barang tak sampai ke tempat tujuan Anda.

Yuk tunggu apalagi bila Anda sedang mencari jasa pengiriman cargo kontainer terbaik di Indonesia segera  hubungi Kami yang sudah terbukti terbaik dan terpercaya. Apalagi disini memberikan harga yang murah. Kami juga siap membantu Anda bila Anda membutuhkan jasa forwarder door to door murah profesional ke Indoensia. Untuk mendapatkan layanan dari Kami silahkan hubungi kontak kami sekarang juga!

Infiniti Logistic
Address: PT. Infinity International Logistic Ruko Cordoba Blok A No. 26 Jl. Marina Indah, Pantai Indah Kapuk Kamal Muara Jakarta Utara – 14470
Phone: +62 818-394-330
Email: willy.emkl@gmail.com